Rudenim Pontianak Menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja Pencanganan Zona Integritas

01

Kubu Raya, (06/02) Bertempat di Aula Rumah Detensi Imigrasi Pontianak, Rudenim Pontianak menyelenggarakan Apel Deklarasi Janji Kinerja dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Apel ini dihadiri perwakilan dari Ombudsman Provinsi Kalimantan Barat, Kejaksaan Negeri, Polres Kubu Raya serta Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Husni Thamrin, dan menjadi saksi penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja. Para Pejabat Struktural Eselon IV Rudenim Pontianak melakukan penandatanganan Pakta Integritas Komitmen Bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

Dalam sambutannya, Perwakilan Ombudsman berharap Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi harus diwujudkan dengan komitmen bersama. Perwakilan Polres Kubu Raya menyampaikan dukungannya terhadap Rudenim Pontianak dalam Pembangunan Zona Integritas. Untuk Polda Kalbar lanjutnya, juga sudah mengusulkan beberapa unit satuan kerja di Wilayah Kalimantan Barat untuk Pembangunan Zona Integritas dan pengajuannya sudah di Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pontianak, Agus Suharto, menyampaikan bahwa Rudenim Pontianak akan berjuang untuk meraih predikat Menuju WBK dan WBBM, dan untuk meraih suatu keberhasilan tidak bisa hanya mengandalkan satu orang, tapi teamwork sehingga Rudenim Pontianak dapat meraih Predikat WBK dan WBBM. Kadiv Keimigrasian juga menyampaikan dukungannya terhadap Rudenim Pontianak dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dan diharapkan menjadi Role Model untuk Satuan Kerja Imigrasi di Kalbar, sehingga dapat mewujudkan Reformasi Birokrasi sesuai dengan visi dan misi Presiden RI.

Dalam penutup sambutannya, Karudenim memberikan pantun penutup yaitu : ibarat menentukan pilihan bagaikan buah simalakama, Zona Integritas sudah dicanangkan saatnya tunjukkan komitmen bersama. Pantun tersebut disambut hangat tepuk tangan dari para undangan dan Pegawai Rudenim Pontianak.(ft/nar:Kontributor Humas Rudenim PTK)

Dokumentasi:

02

02

02

02

02

07

07

02

10


Cetak   E-mail