Pisah Sambut Kadiv Administrasi Kemenkumham Kalbar Dwi Harnanto Kepada Hajrianor

WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.34.46 1

Pontianak – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, sebelumnya dijabat oleh Dwi Harnanto, kini digantikan oleh Hajrianor. Sementara itu, Dwi Harnanto saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bangka Belitung. Acara Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar. Jum’at (26/04).

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Muhammad Tito Andrianto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Hernowo Sugiastanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Munandar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kalimantan Barat, serta para pegawai di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat.

Acara dimulai dengan pemutaran video napak tilas dari pertama kali Dwi Harnanto bertugas di Kanwil Kemenkumham Kalbar serta ucapan pesan dan kesan dari jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar. Setelah mengabdikan diri di Kanwil Kemenkumham Kalbar selama 2 tahun 1 bulan, kini Dwi Harnanto dipercaya untuk memimpin Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung.

"Hari ini adalah saat yang penuh makna karena kita akan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Dwi Harnanto yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama bertugas. Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga keberhasilan selalu menyertai di masa yang akan datang. Selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses selalu," ujar Muhammad Tito Andrianto saat memberikan sambutan.

Dwi Harnanto menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar dan berharap untuk terus meningkatkan kinerja terlebih dalam mempersiapkan diri menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang saat ini telah diraih dan diharapkan dapat diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis lainnya.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang baru, Hajrianor, yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, dalam sambutannya mengatakan, "Dengan rasa rendah hati saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Saya siap bekerja sama dengan seluruh tim untuk mewujudkan visi dan misi divisi ini. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mencapai prestasi yang gemilang." (Foto/Narasi:Yulizar)

Dokumentasi:

WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.05.21WhatsApp Image 2024 04 26 at 17.58.33WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.21.19WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.29.14 1WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.33.27WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.21.4622222WhatsApp Image 2024 04 26 at 18.42.27

 


Cetak   E-mail