Pimpin Apel Pagi, Dwi Harnanto Ungkapkan Rasa Terimakasih

01

Pontianak – Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar Dwi Harnanto memimpin apel pagi, Senin (22/04) di halaman Kantor Wilayah. Turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini, dan pejabat serta pegawai Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Dalam amanatnya, Kadivmin menyampaikan bahwa Kakanwil Muhammad Tito Andrianto bersama Kadiv Keimigrasian Arief Munandar dan beberapa pejabat serta pegawai sedang melakukan koordinasi ke Kementerian Hukum dan HAM RI terkait pengusulan pembangunan dua (2) UPT Imigrasi yaitu Kanim Mempawah dan Kanim Jagoi Babang.

Dwi juga menyampaikan sebelum libur bersama Idul Fitri, telah dilantik menjadi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Babel dan pada Jumat (26/04) akan datang Kadivmin yang baru serta pelaksanaan pisah sambut, serta pada Sabtu (27/04) akan bertolak ke Babel.

“Selama dua tahun lebih kita bersama dan kerja bareng-bareng, banyak hal-hal yang kurang optimal selama saya menjabat menjadi Kadiv. Saya ucapkan terimakasih kepada semua atas kerjasama yang telah kita lakukan selama ini,” ungkap Kadivmin.

Hal yang pertama diungkapkan oleh Dwi pada saat menjabat sebagai Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar adalah seluruh pegawai harus memiliki sense of belonging, rasa memiliki. Pegawai Kanwil Kalbar yang datang ke kantor wilayah harus mempunyai peran, walau sekecil apapun peran tersebut tapi bermanfaat bagi organisasi.

“Masih banyak PR untuk kita semua, di bulan April ini akan ada penilaian oleh TPI, mudah-mudahan kita bisa diusulkan ke TPN Menpan RB pada Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” harap Kadivmin.

0202020202


Cetak   E-mail