Penutupan Lomba Keluarga Sadar Hukum : Kabupaten Sintang Sabet Juara 1

1 penutupan kadarkum

Pontianak, Kamis, 17 Oktober 2019. Kegiatan Lomba Keluarga Sadar Hukum secara resmi ditutup oleh Kepala Biro Hukum Setda Kalbar, Suherman. Kegiatan berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2019 dengan hasil Kabupaten Sintang berhasil menjadi juara 1, kemudian juara 2 Kota Pontianak, Juara 3 Kabupaten Sambas dan Juara Harapan Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, Suherman menyampaikan "Perkembangan Teknologi Informasi yang pesat saat ini membuat masyarakat sangat mudah mendapatkan berita terkait tindakan yang melanggar hukum yang terjadi di masyarakat, seperti kekerasan dalam rumah tangga, tawuran, narkotika, perdagangan orang dan yang lain sebagainya. Untuk mengatasai masalah tersebut tentunya perlu mengembangkan budaya hukum di semua lapisan masyarakat agar dapat tercipta kesadaran dan kepatuhan hukum, diantaranya perlu dilakukan penyuluhan hukum secara nasional."

Suherman berharap dengan kegiatan Lomba Keluarga Sadar Hukum semoga dapat memantapkan dan meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat di Kalimantan Barat, dan mengucapkan selamat kepada peserta Keluarga Sadar Hukum dari Kabupaten Sintang yang akan berlomba pada Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Nasional pada tahun 2020. (Humas)

Dokumentasi:

5 penutupan kadarkum

5 penutupan kadarkum

5 penutupan kadarkum

5 penutupan kadarkum


Cetak   E-mail