Coffee Morning Kanwil Kemenkumham Kalbar Bersama Insan Media

1.COFEMORN

Pontianak –Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar “Coffee Morning” bersama seluruh pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Pontianak, serta perwakilan media cetak, online, dan elektronik di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kamis (03/08/2017).

2.COFEMORN

Pada acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso didampingi Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ngadiono Basuki dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalbar, Toman PS yang baru saja dilantik.

3.COFEMORN

Rochadi Iman Santoso mengatakan, dengan adanya coffe morning bersama insan media adalah bentuk keterbukaan informasi Kemenkumham Kalbar. Selain untuk silaturahmi, pada kesempatan yang berbahagia ini juga akan membahas informasi terkait penerimaan CPNS di Lingkungan Kemenkumham Kalbar, serta membahas isu-isu aktual masing-masing divisi.

"Ini adalah bentuk keterbukaan kita, apapun yang ingin dipertanyakan dan masalahnya mudah-mudahan kita bisa menjawab, kedepannya acara seperti ini akan kita adakan rutin," harap kakanwil. Narasi_Ft (Humas Crew)


Cetak   E-mail