Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi dan Fungsional Tertentu Kanwil Kemenkumham Kalbar

1. jft pelantikan

Pontianak – Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional tertentu di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di ikuti oleh 13 (tiga belas) orang yang tersebar di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Pemasyarakatan se-Kalbar yang dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso. Serta dihadiri oleh Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Kemenkumham Kalbar. Jum’at (28/07).

2. jft pelantikan

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan dalam melaksanakan tugas dang fungsi di lingkungan kanwil tidak hanya menjadi tanggung jawab para pimpinan dan pengambilan kebijakan di lingkungan kanwil ini. Melainkan juga tanggung jawab kita bersama. “Dengan bekerja, saya yakin kita dapat melaksanakan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat”, tegas kakanwil.

3. jft pelantikan

“Semoga kita senantiasa sukses dan dapat membawa perubahan di lingkungan kerja dengan mengedepankan integritas, kejujuran dan bersikap profesional, serta selalu menjaga nama baik institusi, pemerintah dan negara”, tutup kakanwil. (Narasi_Ft_Humas Crew)


Cetak   E-mail