Apel Sore Gabungan menjelang Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah

Cuti 01

Pontianak – Menjelang libur cuti bersama, Kanwil Kemenkumham Kalbar melaksanakan apel sore gabungan pada Kamis (22/6) di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, yang diikuti oleh seluruh pejabat dan staf dilingkungan Kemenkumham Kalbar serta jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Pontianak. Bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, dan sebagai komandan apel, Kasubbag PPHTI, Ardian Setiawan, SH.

Cuti 02

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan agar sebelum pelaksanaan cuti bersama hendaknya seluruh pegawai/pejabat dilingkungan Kanwil membereskan dan merapikan ruangan kerja masing-masing, serta mencabut seluruh peralatan komputer dan listrik. “Kita juga dibebani dengan tugas-tugas yang belum kita selesaikan, setelah cuti bersama diharapkan semuanya dapat bekerja seperti biasa mengingat banyak laporan yang harus diselesaikan” kata Kakanwil mengakhiri sambutannya.

Cuti 03

Setelah apel gabungan selesai dilaksanakan, Kakanwil berkesempatan untuk beramah-tamah dan menyalami para peserta upacara. (Red/foto : Humas_eth)


Cetak   E-mail