Kunjungan Kakanwil Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Majelis Pengawas Wilayah Notaris

MPWN skw1

Singkawang – Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, didampingi Kadiv Yankum, Sasmita, SH, MH serta jajaran Bidang Pelayanan Hukum, melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Majelis Pengawas Wilayah Notaris ke Kota Singkawang pada hari Senin (12/6).

MPWN skw

Kegiatan ini diawali dengan Rapat Koordinasi dengan Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris Singkawang yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Singkawang dan dipimpin langsung oleh Kakanwil pada pukul 10.00 WIB.

MPWN Lapas Skw

Selesai kegiatan rapat, Kakanwil kemudian melanjutkan dengan kunjungan ke Lapas Klas IIB Singkawang dan Rupbasan Singkawang. Dalam kesempatan itu, Kakanwil mengharapkan agar masing-masing UPT dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah guna memaksimalkan kinerja organisasi.

MPWN Basan 1

Esok harinya, Selasa (13/6) Kakanwil beserta rombongan beranjak ke Kabupaten Bengkayang dan berkesempatan mengunjungi Rutan Bengkayang untuk kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di Rutan Bengkayang. Setelah pengarahan di Rutan Bengkayang, Kakanwil melanjutkan dengan kunjungan ke Pos Imigrasi Jagoi Babang hingga mengunjungi tapal batas antara Indonesia – Malaysia.

MPWN Rutan Bky 1

MPWN jagoi 1

Dari Jagoi Babang, Kakanwil kembali berkunjung ke Rutan Bengkayang untuk menghadiri acara buka puasa bersama yang turut dihadiri oleh Kadivpas dan Kadiv Yankum serta pegawai Rutan Bengkayang.

MPWN Rutan Bky 2

Selanjutnya pada keesokan harinya, Kamis (14/6), Kakanwil melanjutkan kunjungannya ke Rutan Landak di Kota Ngabang. Kakanwil kembali memberikan pengarahan kepada para pegawai di Rutan Landak setelah sebelumnya menyempatkan diri melihat-lihat keadaan WBP serta keadaan bangunan di Rutan Landak. Kakanwil pada kesempatan itu berpesan agar para pegawai selalu bekerja dengan baik dan meningkatkan kinerjanya walau dalam kondisi yang serba kekurangan, baik itu jumlah SDM maupun sarana dan prasarana yang ada. (Narasi/Foto : Humas_eth)

MPWN Rutan Landak


Cetak   E-mail