Kakanwil Hadiri Pelantikan Bupati Landak

4.Pelantikan Bupati Landak

Pontianak – Dalam rangka memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Senin (22/05) Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, turut menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Landak terpilih dr. Carolin Margaret Natasa, dan Heriadi, di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.

3.Pelantikan Bupati Landak

Pelantikan ini sendiri dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Dimana selain Pimpinan dan para Anggota DPRD Kabupaten Landak beserta Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Landak, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Barat. Tidak hanya itu, ikut juga hadir para Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dalam acara pelantikan ini.

2.Pelantikan Bupati Landak

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, mengatakan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik ini mengemban tugas yang sangat besar. Karena harus bertanggung jawab terhadap pembangunan daerah yang di pimpinnya, serta kepada Negara. “Tidak hanya itu, Bupati dan Wakilnya, juga mengemban tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat didaerahnya. Sejahteranya masyarakat menjadi bukti keberhasilannya memimpin daerah,” kata Gubernur dalam sambutannya. Narasi_ft (Humas Crew)  

1.Pelantikan Bupati Landak


Cetak   E-mail