Kanwil Kemenkumham Kalbar Selenggarakan Rapat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah

SPIP2017 1

Pontianak – Bertempat di aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, Senin (22/05), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Kalbar menyelenggarakan Rapat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakanwil, Rochadi Iman Santoso dan diikuti oleh tiga puluh orang Kepala UPT di jajaran Kemenkumham Kalbar.

SPIP2017 2

Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar. Sebagai Narasumber dalam rapat Kepala Divisi Administrasi, Chandra Erwin, S.H, serta Kasubbag Penyusunan Program, Ary Widya Anitasari, S.H, M.H bertindak sebagai moderator.

SPIP2017 3

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil menyampaikan hal-hal yang menjadi stressing dari Menkumham seperti masalah keamanan, kesejahteraan, kemanusiaan dan juga pungli. Diharapkan agar Lapas/Rutan, Rupbasan dan Rudenim memiliki target kedepan untuk masalah kebersihan dan penambahan blok, melalui kerja sama dengan Pemerintah Daerah di unit kerja masing-masing, kemudian lakukan tupoksi dengan berkemanusiaan.  Kakanwil juga menekankan akan pentingnya masalah narkoba sehingga tidak ada toleransi terhadap masalah ini. Begitu juga masalah kinerja pegawai yang kurang  baik akan segera ditindak dengan tegas.

SPIP2017 4

(Narasi/Foto : Humas Kanwil)


Cetak   E-mail