Kanwil Kemenkumham Kalbar Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109

1. HARKITNAS

Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun 2017, Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kalimantan Barat  melaksanakan Upacara Bendera dihalaman Kanwil Kemenkumham Kalbar yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar Bapak Rochadi Iman Santoso sebagai Inspektur Upacara. Kepala Sub Bidang Pembinaan, Bimbingan PAS dan Pengentasan Anak, Ya’ imran sebagai Komandan upacara, diikuti oleh Para Kepala Divisi, pejabat struktural, JFU dan JFT Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kepala UPT, pejabat struktural dan JFU pada UPT dijajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar se-Kota Pontianak, Senin (22/05).

2. HATKITNAS4. HARKITNAS

Kakanwil Kemenkumham Kalbar dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara. Beliau mengatakan, Semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukkan urgensinya bagi kehidupan berbangsa kita hari-hari ini. Padahal Semangat itu sudah tercetus setidaknya 109 tahun yang lalu, ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa.

2. HARI BANGKIT NASIONAL

“Semoga kita semua bisa meniti ombak perubahan digital dengan selamat  dan sentosa dan berbuah manis bagi orientasi pelayanan kepada masyarakat. Hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbong pembangunan maka Negara Kesatuan Republik Indonesia ini akan tetap jaya”, tutupnya. (narasi/ft:humas_kanwil)


Cetak   E-mail