Pejabat Eselon IV dan V Kemenkumham Kalbar Ikuti Assessment Center

1. Assessment Center

Pontianak - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Dr. Drs. Mardjoeki Bc.IP, M.Si membuka secara resmi Assessment Center bagi pejabat Eselon IV dan V di Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Kalimantan Barat, Rabu (03/05/2017), yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar.

3. Assessment Center

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat Eselon IV dan V di Lingkungan Kemenkumham Kalbar, baik pejabat dari kanwil maupun dari seluruh UPT se-Kalbar yang berjumlah 30 orang. Disini para peserta melakukan dua sesi tes, yaitu wawancara dan tertulis.

2. Assessment Center

Tujuan diadakan Assessment Center ini adalah untuk pemetaan profil kompetensi para Pejabat Struktural Eselon IV dan V di lingkungan kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan Standar kompetensi Manajerial, yang hasilnya dapat dijadikan salah satu bahan pertimbangan pengembangan kompetensi pegawai yang bersangkutan yang akan terintegrasi dengan Sistem Informasi Pengembangan Sumber Daya Manusia di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Narasi_ft (humas crew)


Cetak   E-mail