PERAYAAN PASKAH BERSAMA ANTARA PEGAWAI DAN WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN

Ptk

Pontianak – Minggu (23/04), Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen baik Protestan maupun Katolik di seluruh LAPAS/RUTAN/LPKA/CABRUTAN se-Indonesia mengikuti kegiatan Perayaan Paskah Bersama antara Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang diselenggarakan secara serentak dan dipimpin oleh para Pendeta dan Pastur di wilayah kerja masing-masing UPT Pemasyarakatan.

Collage1

Perayaan Paskah Bersama ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 serta merupakan implementasi pembinaan kepribadian bagi WBP yang beragama Kristen Protestan maupun Katolik yang dimaksudkan untuk meningkatkan semangat, memberikan motivasi dan terus membangun integritas guna meningkatkan keimanan dengan semangat kebersamaan yang dilandasi dengan semangat kebangkitan Tuhan.

Collage2

Untuk wilayah Kalimantan Barat, kegiatan ini diikuti oleh 613 orang WBP yang terdiri dari 96 orang dari Lapas Pontianak, 60 orang dari Rutan Pontianak, 35 orang dari Rutan Mempawah, 105 orang dari Rutan Sanggau, 86 orang dari Rutan Bengkayang, 50 orang dari Lapas Ketapang, 61 orang dari Lapas Singkawang, 80 orang dari Lapas Sintang dan 40 orang dari Rutan Putussibau yang disiarkan secara langsung melalui relay aplikasi Zoom dari masing-masing UPT untuk mendengarkan pesan Paskah dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, sambutan dari Dirjen Pemasyarakatan, I Wayan K. Dusak dan Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang R. Sariwanto. (narasi/foto : humas_kanwil).


Cetak   E-mail