PEMBUKAAN DIKLAT PRAJABATAN GOLONGAN II KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN BARAT TAHUN 2012

 IMG 0179 - Copy

Pontianak_selasa tanggal 28 Maret 2012 Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalbar Bapak Drs. Juliasman Purba M.Si membuka Pendidikan dan Pelatiham Prajabatan Golongan II bertempat di Hotel Dangau Pontianak yang dihadiri oleh pejabat struktural Kanwil dan Pejabat Pemasyarakatan dan Imigrasi, serta tamu undangan.

IMG 0194 - Copy

Dalam sambutannya Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalbar menyampaikan bahwa sesuai Peraturan Pemerintah nomor 101 tahun 2000 tentang Diklat prajabatan PNS mengamanatkan bahwa Diklat Prajabatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS. Disamping pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas, dan budaya organisasi agar mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

IMG 0161 - CopyIMG 0162

Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan II ini dilaksanakan selama 19 hari dimulai dari tanggal 28 Februari sampai dengan 17 maret 2012 dengan jumlah peserta sebanyak 121 orang. Tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pengetahuan dan SDM selaku aparatur negara yang ulet serta terampil dengan harapan nantinya akan mampu menjalankan peran dan fungsinya selaku pelayan masyarakat dengan  kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam menjalankan tugas kepemerintahan yang baik dan demi tercapainya pembangunan yang adil dan merata dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara….(rudi Humas).

 


 

 


Cetak   E-mail