Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Pontianak Peringati Nuzulul Qur'an Sekaligus Buka Puasa Bersama Kakanwil

Pontianak_Memaknai keberkahan Ramadan, segenap pimpinan Rutan Pontianak dan warga binaan menggelar acara buka puasa bersama sekaligus dalam rangkaian acara peringatan Nuzulul Quran 1437 H/2016 M, yang diselenggarakan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Pontianak, Kamis (23/6/2016) sore.

Mengambil tema peringatan Nuzulul Quran 1437 H/2016 M sebagai momentum mencucikan diri menggapai sukses dunia dan akhirat sebagai peningkatan peningkatan kualitas iman dan takwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan antara petugas dan warga binaan.

Dalam acara buka bersama tersebut, selain dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Pontianak, acara ini juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar Bambang Widodo dan Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono.

Dalam kesempatan ini juga, ada hal yang menarik, yakni ada 4 orang warga binaan pemasyarakatan dari rutan pontianak yang mendapatkan hidayah untuk menjadi mualaf yaitu Bun Jun Kong als Atong, Edilimn jaya als Ati, Roni Ginting Als Ginting, dan Ju Bi Nen als Anen. Warga binaan sangat antusias dalam mengikuti buka bersama ini dan memberikan respon yang sangat positif.(narasi/ft:apri_rutanptk)


Cetak   E-mail