SOSIALISASI SIROMA DI RUDENIM PONTIANAK

IMG 2406

Kubu Raya_(KumHAM Kalbar), 17 Juni 2015. Dilaksanakan sosialisasi Sistem Informasi Revolusi Mental Aparatur (siRoma) di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim). Sosialisasi dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, Bapak Maroloan Jonnis Baringbing, dihadiri oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Bapak Suganda, seluruh pejabat struktural Rudenim, dan seluruh pegawai Rudenim.

IMG 2410

Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Bapak Maroloan Jonnis Baringbing mengungkapkan “bahwa dengan penggunaan aplikasi siROMA ini diharapkan para pegawai di lingkungan Rudenim Pontianak dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya secara terarah, disiplin, dan tepat waktu”.

IMG 2413

“Bahwa dengan adanya aplikasi siROMA ini dapat memonitor Kinerja dan Produktivitas para pegawai di lingkungan Rudenim Pontianak oleh atasannya secara real time, namun kedepannya akan lebih luas lagi sampai kepada seluruh satuan kerja dijajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar”, lanjut Kakanwil. (Narasi/Dok.Humas_Kanwil)

IMG 2414

 


Cetak   E-mail