PELATIHAN KOMPUTER BSI BAGI ANDIKPAS DI LPKA/LPAS PONTIANAK

20160216 092156

 

Selasa 16 Februari 2016. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Bina Sarana Informatika (BSI) Pontianak melaksanakan pembukaan kegiatan Pelatihan Komputer Microsoft Office Excel bagi Andikpas di LPKA/LPAS Pontianak, pelatihan yang akan berlangsung selama 5 hari kedepan ini merupakan program pelatihan lanjutan dari program sebelumnya (th. 2015) dimana sudah mengajarkan program MS Word. 15 orang dosen tim LPPM BSI ini akan turun langsung dalam mengajar andik.

Kalapas Anak Pontianak Slamet Budiono.,Bc.IP.S.Sos dalam sambutannya mengatakan” kami sangat berterimakasih kepada BSI yang telah menjadikan tempat kami sebagai sasaran program LPPM karena sangat membantu kami dalam membina para andik dan berharap kedepannya kerjasama ini akan berkesinambungan”

20160216 0935061

Direktur AMIK BSI Pontianak yang diwakili oleh ibu Windi Irmayani, SE, M.Kom dalam sambutannya memberikan motivasi kepada andik untuk serius mengikuti pelatihan ini karena materinya sangat bermanfaat terutama untuk bekal dunia kerja nantinya.

Dalam pelatihan ini andikpas disediakan pelengkapan laptop dan langsung mempraktekkan materi dari instruktur. mereka sangat senang dengan adanya pelatihan ini, meski beberapa dari mereka baru pertamakali mengikuti. Mereka juga berharap kedepannya akan banyak lagi pelatihan-pelatihan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi mereka kelak setelah kembali ke masyarakat.

 

Kontributor: LINA ANGGRAINI, S.Pd

 


Cetak   E-mail