Kunjungan Rombongan Kedutaan Besar Vietnam Ke Rudenim Pontianak

Kubu Raya, 25 Januari 2016, Kepala Rudenim Pontianak dan Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menerima kunjungan Rombongan Kedutaan Besar Vietnam, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara pemerintah indonesia khususnya Rudenim Pontianak berkenaan dengan proses pemulangan Warga Negara Vietnam yang berada di Rumah Detensi Imigrasi Pontianak.

IMG 2306 - Copy

Salah satu konselor dari Kedutaan Besar Vietnam memaparkan bahwa Warga Negara Vietnam yang berada di Rudenim Pontianak ini adalah orang-orang yang miskin, tidak mempunyai pengetahuan tentang batas/border wilayah teritorial negara indonesia dan mereka menyadari akan kesalahan mereka karena melakukan pelanggaran keimigrasian, kemudian dari pihak Kedubes Vietnam mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan Rudenim Pontianak terhadap Warga Negara Vietnam selama berada di Rudenim Pontianak.

IMG 2260 - Copy

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kedutaan Besar atas kerja sama yang baik dengan pemerintah Indonesia khususnya Rudenim Pontianak. dan perwakilan dari Deteni Vietnam mengucapkan terima kasih dengan kedutaan besar serta pihak Imigrasi di Indonesia.

IMG 2263 - Copy

Di sela-sela kunjungan Rombongan Kedutaan Besar juga memberikan makanan dan minuman buat para Deteni serta melakukan identifikasi dan verifikasi terhadap Deteni WN Vietnam tersebut untuk segera dilakukan proses penerbitan dokumen perjalanan dalam rangka pendeportasian. (Humas/Dok.Rudenim_PTK)

IMG 2260 - Copy

 

 


Cetak   E-mail